Legenda Khawatirkan Kepergian Eden Hazard

By Admin


nusakini.com - Legenda Chelsea Frank Sinclair mengkhawatirkan kemungkinan hengkangnya bintang klub Eden Hazard di bursa transfer musim panas ini.

Superstar Belgia itu sejauh ini santer dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Bila Zinedine Zidane jadi mengambil job di Stamford Bridge, diyakini akan banyak perubahan di tubuh Chelsea.

Salah satu kemungkinannya adalah angkat kakinya Hazard dari London. Zidane belakangan disebut-sebut akan dikontrak Chelsea, yang dalam waktu dekat diyakini akan ditinggalkan Antonio Conte.

Zidane baru-baru ini membuat pengumuman mengejutkan perihal pengunduran dirinya dari kursi pelatih kepala Santiago Bernabeu.

Sementara Sinclair melihat, masa depan Hazard tidak bakal bertahan lama di Chelsea.

"Chelsea akan melakukan segalanya agar mereka bisa mempertahankan [Hazard], setidaknya satu tahun lagi. Namun Ral Madrid santer dihubungkan dengannya dan kemungkinan besar akan mencoba untuk membajaknya lagi," ujar Sinclair.

"Para pemain top akan berharap tampil untuk tim-tim yang berlaga di Liga Champions dan Chelsea akan kesulitan untuk memboyong pemain-pemain seperti ini sekarang." (fft/om)